Iklan

August 1, 2022, 15:14 WIB
Last Updated 2022-08-01T22:14:39Z
Mitra

Ketua DPC Nasdem Ratatotok Siap Galang Dukungan, Selfina Banakono : Sesuai Cita-Cita Pak Surya Paloh Memajukan Indonesia Dengan Melakukan Restorasi


Jurnal,Mitra - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menegaskan untuk melakukan kerja politik untuk memenangkan Pemilu 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kecamatan Ratatotok Selfina Banakono menjelaskan bahwa pengertian partai politik sendiri adalah sebuah esensi dan sesuatu yang esensial dalam setiap negara demokrasi seperti Indonesia."Partai Politik sebagai suatu kelompok terorganisir yang anggota-anggotanya memiliki orientasi, nilai-nilai, dan cita-cita yang sama. Saaya di Partai NasDem tentu juga punya cita-cita yang sama dengan Pak Surya Paloh selaku Ketua Umum, untuk memajukan Indonesia dengan melakukan restorasi Indonesia," jelasnya.

Banakono mengatakan kita bisa menjadikan Indonesia yang lebih baik, karena tujuan dari partai politik utamanya adalah untuk membawa aspirasi masyarakat agar bisa terimplementasikan menjadi sebuah program atau kebijakan."Sebagai Ketua DPC Nasdem Ratatotok, saya akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk memenangkan partai Nasdem. Kehadiran partai politik adalah hal yang biasa. Masyarakat butuh partai politik untuk menyampaikan aspirasi politiknya yang berhubungan dengan pemerintahan. Bersama Partai Nasdem akan membuat aspirasi dari masyarakat bisa cepat sampai ke pemerintahan untuk dirumuskan dahulu di bagian legislatif, sebelum nantinya dapat diimplementasikan dan dapat dieksekusi di bagian eksekutif,"katanya di sela-sela kegiatan partai Nasdem Kabupaten Mitra Senin 1/8/22 di Sekretariat di kelurahan Wawali Pasan Kecamatan Ratahan.

Untuk itu sesuai arahan dari Ketua DPW Partai Nasdem Kabupaten Mitra dalam rangka pendaftaran dan akan di Verifikasi keanggotaan kader partai oleh penyelengara maka dirinya optimis partai Nasdem akan menjadi partai politik peserta pemilu pada 2024 dan akan menjadi partai yang besar."Partai Nasdem sudah terbukti mampu menjalankan fungsinya yakni menjadi jembatan penghubung antara rakyat dengan pemerintah. Oleh sebab itu saya sebagai Ketua DPC kecamatan Ratatotok akan menjadi pelopor utama bagi teman-teman Dewan Pengurus Ranting (DPRt) untuk mengalang kekuatan di Kabupten Mitra,"Pungkas Banakono.(hak)