Iklan

September 4, 2022, 17:00 WIB
Last Updated 2022-09-05T00:00:01Z
Politik

Ventje Pinontoan: Hadiah Lomba Paduan Suara dan Vokal Grup Lansia di Serahkan


JurnalManado - lbadah minggu Kelompok Pelayanan lanjut usia (Lansia) Rayon V Manado Kembes dipimpin oleh Pdt. Sonya Joice Dien Wantania STh di Jemaat GMIM Alfa Omega Kumaraka Dalam.


Disela-sela ibadah, Panitia Lomba paduan suara dan vokal grup lansia Sonny Hermanto dan Bendahara Roosye Walangare SE dan Ketua Lansia Rayon V Manado-Kembes Ventje Pinontoan dan Sekretaris Stien Kambey SPd  langsung menyerahan hadiah lomba paduan suara dan vokal grup lansia yang digelar Jumat 26 Agustus 2022 lalu di Gereja GMIM Solagratia Tikala.


Kepada JurnalManado.com Pinontoan mengatakan, penyerahan hadiah lomba ini langsung diserahkan kepada juara lomba paduan suara dan bintang vokalia lansia.


"Sesuai komitmen kami, penyerahan hadiah satu minggu pasca kegiatan, langsung diserahkan karena ini menjadi kewajiban dari tanggungjawab panitia maupun pengurus.


Kami berharap hadiah diberikan dapat memberikan manfaat bagi lansia kedepan nanti dalam rangka mengikuti lomba pada tingkat Sinode nanti,"tegas Pinontoan kepada JurnalManado.com melalui WA pribadinya Senin (5/9/2022).


Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Panitia dan pengurus lansia Rayon V Wilayah Manado-Kembes berupa uang tunai dan trophy kepada pemenag lomba paduan suara koor dan solo. (tino)