Iklan

October 31, 2022, 06:31 WIB
Last Updated 2022-10-31T13:32:06Z
Mitra

Kapolres Mitra Feri Sitorus Sebut Wartawan Adalah Rekan Kami


Jurnal,Mitra - Kepala Polisi Resort (Kapolres) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) didampingi jajarannya mengelar Coffe Morning bersama Wartawan Biro yang bertugas di wilayah tersebut, bertempat di makopolres Senin 31/10/22.


Kapolres Feri Sitorus pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk menjaga kebersamaan dengan insan pers yang ada di wilayah kabupaten mitra."Dengan kegiatan seperti ini akan sangat membantu dalam berkomunikasi dalam menjalankan tugas-tugad kami. Wartawan adalah rekan kami,  untuk itu kami sangat berharap agar kedepan akan terus bersinergi dalam pelayanan apalagi dalam mengaungkan program gerakan Polda Sulut yaitu Semangat Untuk Melayani, Bertindak Untuk Melindungi. Peran teman-teman sangatlah penting dalam membantu menyebarluaskan informasi, karena sudah tugas dan bidang khusus dari rekan-rekan,"ucapnya.


Kapolres juga berpesan kepada seluruh wartawan biru di kabupaten Mitra agar terus berkomunikasi untuk mendapatkan informasi yang jelas dan pasti."Saya tegaskan kepada seluruh jajaran di Mapolres bahkan Polsek untuk aktif dalam merespon jika ada yang akan di konfirmasi bahkan setiap program yang dilakukan harus ada progres dan dapat di informasikan untuk diketahui publik,"tegas Sitorus.


Untuk itu dirinya mengajak kepada insan pers mempu memberikan infomasi yang jelas kepada semua warga masyarakat khususnya di kabupaten mitra untuk setiap pelayanan Polres Mitra.(hak)