Iklan

November 23, 2022, 01:47 WIB
Last Updated 2022-11-23T09:47:26Z
Politik

Ketum Partai Demokrat AHY Bakal Lantik Pengurus DPC PD se Sulut


JurnalManado - Harapan dan keinginan Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Sulawesi Utara (Sulut) dokter Elly E Lasut (E2L) untuk menggelar pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se Sulawesi Utara akan segera terealisasi pada Jumat 25 November 2022.


Bahkan, pelantikan ini dipastikan makin terasa spesial karena akan dihadiri langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


Kehadiran AHY dalam acara pelantikan nanti itupun dibenarkan Ketua Panitia Pelantikan DPC Partai Demokrat se Sulawesi Utara Nortje Van Bone, pada Rabu 23 November 2022.


"Berbagai kesiapan terkait pelantikan dan penyambutan kedatangan Pak Ketum (AHY) sudah kami lakukan. Sudah 99 persen siap," tegas Van Bone, didampingi Bakomstrada Partai Demokrat Sulawesi Utara Gary Kembau dan Yudi Lasut," JurnalManado.com


Van Bone juga memastikan bahwa pelantikan yang akan dipimpin langsung AHY nanti, bakal dihadiri ribuan kader Partai Demokrat se Sulawesi Utara.


Makanya, Nortje memohon maaf jika nantinya aktivitas warga terganggu pada Jumat 25 November 2022 nanti.


"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya jika nantinya aktivitas masyarakat Manado terganggu karena adanya kegiatan kami yang melibatkan ribuan kader dan simpatisan," ungkapnya.

Di tempat lain, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara Elly Lasut mengaku bangga dengan adanya kepastian kehadiran AHY di Sulawesi Utara.


"Kehadiran Pak Ketum (AHY) dalam acara pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Sulawesi Utara akan menjadi tambahan semangat bagi seluruh kader untuk memenangkan Pemilu 2024," pungkasnya.(tino)