Iklan

November 16, 2022, 23:12 WIB
Last Updated 2022-11-17T07:13:11Z
Manado

Walikota Andrei Angouw Ikut Bimtek Keluarga Berintegritas


JurnalManado - Walikota Manado Andrei Angouw (AA) didampingi istri Iren Angouw Pinontoan menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Keluarga Berintegritas yang dilaksanakan di Novotel Manado Golf Resort & Convention Center, Paniki Manado.

Kamis (27/11/2022).


Kegiatan ini menindaklanjuti Surat Plh. Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia dengan peserta para Bupati dan Walikota se-Sulawesi Utara (Sulut).


Setelah acara pembukaan dan doa, deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK RI menyampaikan laporan pelaksanaam kegiatan. Selanjutnya Sambutan Gubernur dan seremonial pembukaan kegiatan yang ditandai dengan pemukulan Gong.


Acara pembukaan diakhiri dengan seremoni pertukaran cendera mata Pimpinan KPK dengan Gubernur Sulut serta foto bersama.


Sebelum pelaksanaan Bintek dan penyampaian materi-materi, kegiatan coffee break dan conferensi pers Pimpinan KPK . Johanis Tanak dan Gubernur Sulut  Olly Dondokambey.


Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut dr. Franciscus Silangen, Forkopimda Sulut, Pejabat Pemerintah Provinsi Sulut, Bupati dan Walikota se-Sulut serta undangan lainnya.(tino)