Iklan

December 3, 2022, 13:25 WIB
Last Updated 2022-12-03T21:25:52Z
Mitra

Komitmen Perjuangkan Nasib Rakyat, Anggota Dewan Fanly Mokolomban Kawal Aspirasi


Jurnal,Mitra - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan Tiga Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Fanly Mokolomban melaksanakan kegiatan Reses Ketiga tahun 2022, di Desa Silian Kota Kecamatan Silian Raya, sabtu 3/12/22.


Pada kesempatan tersebu Anggota Badan Anggaran DPRD Mitra menyampaikan Program Pemerintah yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 diantaranya Program Infrastruktur, Kesehatan dan Dana Duka." Anggaran tahun 2023 sudah diketuk. Berbagai Program pro rakyat yang akan dilaksanakan," ucap Mokolomban.


Dirinya juga membeberkan bahwa khusus di kecamatan Silian Raya ada 23 Miliar yang akan dikerjakan untuk infrastruktur." Aspirasi yang disampaikan melalui Pokok-pokok pikiran saya seperti reses saat ini akan direalisasi pada tahun 2023. Tentu saya hanya perpajangan tangan untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat," beber Mokolomban.


Untuk itu Iapun mengatakan bahwa tugas dan amanah yang dipercayakan rakyat sebagai anggota Dewan akan diembannya dengan sepenuh hati." Saya akan melayani sepenuh hati. Pelayanan yang dilandasi dengan ketulusan, kejujuran, dan keterbukaan dalam memberikan pelayanan yang sudah dipercayakan Tuhan. Saya berharap masyarakat dapat terus memberikan masukkan ataupun kritikan untuk saya dalam menjalankan tugas saya, tentu saya butuh masukkan, arahan masyarakat dalam memperjuangkan aspirasi." Kata Mokolomban.


Ditambahkannya dengan menjalankan tugas yang sepenuh hati demi kesejahteraan masyarakat maka berkewajiban Mendengarkan dan memahami secara sungguh-sungguh kebutuhan rakyat." Komitmen memperjuangkan nasib rakyat adalah yang utama sebagai Anggota Dewan. Saya akan Kawal terus setuap Aspirasi yang merupakan kebutuhan rakyat," pungkas Mokolomban. (hak)