Iklan

December 2, 2022, 23:18 WIB
Last Updated 2022-12-03T07:18:40Z
Dinamika

Pnt Reza Rumambi: Natal Merupakan Ajang Koreksi, lntrospeksi,Berdiri Kokoh Untuk Kemajuan Pelayanan


JurnalManado - Sekretaris Pria kaum bapa (P/KB) Sinode GMIM Pnt Reza Rumambi dalam sambutan natal Yesus Kristus Pria kaum bapa Sinode GMIM.


lbadah yang digelar Sabtu (3/12/2022) di Gereja GMIM Paulus TWM Wilayah Manado Titiwungen dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt Doktor Hein Arina MTh dalam pesan khobatnya mengajak kepada seluruh anggota P/KB se Sinode GMIM.


Krisis di tahun depan, pria kaum.bapa diajak untuk marijo bakobong, menanam rica,tomat, bete,ubi, pisang sebagai makan pengganti beras mulai saat ini juga.


Pada sambutan diujung acara ibadah Pnt Reza Rumambi mengajak kepada seluruh bapak bapak agar tetap taat dan lebih rajin dalam pelayanan pria kaum bapa ditahun pelayanan 2023 mendatang.


"lni merupakan pelayanan akhir ditahun pada pelayanan PKB Sinode GMIM.


Sebagai Komisi," saya berterima kasih kepada pengurus tingkat jemaat,wilayah maupun Sinode atas kebersamaan dalam pelayanan di Tahun 2022 ini.


Kegiatan akhir tahun melalui natal pria kaum.bapa meruoakan kegiatan pelayanan sebagai evaluasi untuk pelayanan tahun depan untuk lebih giat dalam pelayann pria kaum bapa," tegas Rumambi kepada JurnalManado.com Sabtu.


Sembari menambahkan, Kegiatan Natal kali merupakan ajang introspeksi, koreksi, evaluasi supaya menjadi kokoh berdiri bersama, duduk sama rendah bersama sama dalam pelayanan di P/KB,' kunci Rumambi. (tino)