Iklan

December 2, 2022, 13:03 WIB
Last Updated 2022-12-02T21:03:08Z
Mitra

Temui Konstituen, Ketua Dewan Marty Ole Terima Aspirasi Warga Desa Wongkay


Jurnal,Mitra - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Dewan Marty M. Ole, S.mn melaksanakan kegiatan masa reses ketiga daerah pemilihan satu masa jabatan 2019-2024, di Desa Wongkay Kecamatan Ratahan Timur, Jumat 2/12/22.



Ketua Dewan Marty M. Ole, S.mn ketika menemui konstituennya mengatakan bahwa masa reses merupakan masa di mana anggota dewan bekerja di luar kantor DPRD." Menjumpai konstituen di daerah pemilihan sudah merupakan kewajiban. Tugas kami adalah dalam rangka menjaring, menampung aspirasi masyarakat serta melaksanakan fungsi pengawasan yaitu dengan kunjungan kerja," ujarnya 


Anggota Fraksi PDI Perjuangan itu juga menjelaskan bahwa selain menyerap serta menampung setiap aspirasi masyarakat Dewan wajib mengunjungi setiap daerah pemilihannya yang bertujuan untuk dapat menyerap aspirasi masyarakat yang telah memilihnya." Dengan kegiatan reses ini maka  Aspirasi masyarakat  adalah harapan agar tujuan dari masyarakat untuk keberhasilan pada masa yang akan datang berkaitan dengan kehidupan masyarakat baik secara individu maupun secara kelompok. Untuk itu apayang sudah disampaikan kepada saya akan diperjuangkan," jelas Ole.


Dirinya juga memaparkan bahwa ada sejumlah pekerjaan seperti infrastruktur menjadi perioritas yang bersentuhan dengan masyarakat desa Wongkay." Pada tahun 2023 sudah ada anggaran yang diakomodir untuk jalan dan jembatan. Saya berharap pemerintah desa juga harus tanggap dalam melayani masyarakat seperti ada keluhan warga terkait listrik padam, harus segera mungkin berkordinasi dengan pihak kecamatan atau ke pihak PLN," papar Ole.(hak)