Iklan

December 4, 2022, 15:55 WIB
Last Updated 2022-12-04T23:55:38Z
Mitra

Warga Banjiri Reses Di Desa Soyowan, Tonny Hendrik Lasut : Semua Aspirasi Akan Diteruskan


Jurnal,Mitra - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Tonny Hendrik Lasut S.St  menggelar reses masa persidangan III Tahun 2022, di Desa Soyowan Kecamatan Ratatotok Minggu 4/12/22.


Kegiatan Reses yang dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama sangat antusias dalam kegiatan tersebut.


Anggota Fraksi Partai Golkar itupun mengatakan bahwa Masa reses merupakan masa penting sebagai media menjaring aspirasi masyarakat." Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan sesuai amanat Undang-undang," kata Lasut.


Dirinya juga memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya." Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat dapat segera direalisasikan. Apalagi disaat Pandemi Covid-19 banyak kegiatan yang tidak bisa dilaksanakan," ujar Lasut.


Ketua Partai Golkar Kabupaten Mitra itu menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di kawal dan di perjuangkan." Intinya apa yang menjadi Prioritas, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," ungkap Lasut yang juga Menjadi Kandidat Kuat Maju Sebagai Calon Bupati Mitra tahun 2024.


Untuk itu Iapun menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya dan mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat di daerah pemilihan 2. Kegiatan reses tersebut masyarakat mempertanyakan Terkait Perangkat Desa, Tanggul Penangkal Banjir, Normalisasi Sungai, di bidang Kesehatan Soyowan tidak Memiliki Dokter dan perawat, Masalah Air Bersih, Pendidikan dan bansos serta Memintakan ada Sekolah Menengah Atas di Moreah dan Soyowan.(hak)