Iklan

January 13, 2023, 23:21 WIB
Last Updated 2023-01-14T07:21:55Z
Politik

Dra Adriana Ch Dondokambey MSi Telah Berjuang Bea Siswa PIP Untuk Siswa SMP di Minut


JurnalMinut- Anggota Perwakilan rakyat (DPR) Republik lndonesia (RI) Dra Adriana Ch Dondokambey MSi melakukan kunjungan kerja (kunker) kedaerah pemilihan (dapil) Sulawesi Utara (Sulut).Jumat kemarin di Kantor Dinas Pendiddikan Kabupaten Minahasa Utara (Minut)


Anggota Komisi X ini di dampingi Kadis Pendidikan Minahasa Utara Aldrin Posumah. melakukan kunjungan kerja bertemu konstituen diawal Tahun 2023 di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dengan semua kepala-kepala sekolah Sekolah menengah pertama (SMP) se.Minut untuk mendengar aspirasi terkait perkembangan dunia pendidikan khusus di.Minut.

Termasuk aspirasi yang disampaikan Kepsek-Kepsek yang merupakan aspirasi yang diperjuangkan Dra Adriana Ch Dondokambey MSi terkait dengan Bea siswa Program lndonesia Pintar (PIP).

Aspirasi yang diterima juga Anggota Fraksi PDIP DPR RI ini terkait dengan kemajuan teknologi di era digital termasuk jaringan internet, yang dikeluhkan Kepala-Kepala Sekolah (Kepsek) yang ada di kepulauan yang selama ini sudah mendapat jaringan internet.

"Kami sebagai pemimpin di sekolah meminta bantuan kepada ibu sebagai anggota DPR Ri.kiranya bisa mengakomodir aspirasi yang disampaikan kepada ibu.

Menggapi hal tersebut, Anggota DPR RI Dra Adriana Ch Dondokambey MSi mengatakan, semua aspirasi akan ditampung  kami akan berjuangan untuk membantu keluhan dari Kepsek-Kepsek yang ada di Minut.

Aspirasi ini penting, karena dengan perkembangan teknologi sekolah butuh internet untuk anak-anak siswa yang duduk di bangku SMP yang ada di Minut.

Termasuk perjuangan bea siswa untuk anak-anak siswa SMP di Minut Program bea siswa PlP yang merupakan perjuangannya akan segera dicaikan oleh Pemerintah melalui aspirasi perjuangannya sebagai Anggota DPR RI.

"Aspirasi Kepsek-Kepsek di Minut akan ditindaklanjuti, juga kami akan berjuang untuk menyampaikan aspirasi ini demi anak-anak kita dalam mengikuti perkembangan pendidikan di Minut ini," tegas Dondokambey begitu sapaanya.(tino)