Iklan

January 19, 2023, 20:53 WIB
Last Updated 2023-01-20T04:53:41Z
Politik

Hendri Walukow SE: Terima Kasih Pak Presiden lr Joko Widodo


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hendri Walukow SE mengapresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey yang sudah mendatangkan Presiden Republik lndonesia (RI) lr Joko Widodo di Bumi Nyiur melambai dalam rangka peresmian sejumlah proyek yang ada di Sulut salah satunya peresmian bendungan Kuwil di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).


Kunjungan ini memberikan dampak positif bagi masyarakat Sulut untuk membantu masyarakat di sejumlah sektor.


Peresmian Bendungan Kuwil dengan anggaran yang sangat besar diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya pada sektor pertanian, pengairan, pembangkit listrik dan sejumlah sektor lainnya.


Disamping itu, diresmikannya bendungan Kuwil ini, akan memberikan manfaat untuk mengairi pembangkit listrik, air PDAM sekaligus lokasi ini menjadi destinasi Psriwisata baru di Sulut.


"Selaku wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung, saya mengapresiasi kepada Presiden RI lr Joko Widodo, Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta Pemkab Minut yang telah datang berkunjung ke Sulut untuk meresmikan sejimlah proyek termasuk bendungan Kuwil di Minut.


Kehadiran Presiden RI akan membawa dampak yang besar bagi masyatakat Sulut," terima kasih pak Presiden, kunci Ketua Fraksi Partai Demokrat Sulut kepada JurnalManado.com Jumat (20/1/2023). (tino).