Iklan

January 4, 2023, 16:32 WIB
Last Updated 2023-01-05T00:32:37Z
MitraUtama

Pemkab Mitra Gelar Apel Perdana Tahun 2023


Jurnal,Mitra - Apel Perdana awal tahun 2023 merupakan spir it baru dan semangat yang baru di lingkup jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), bertempat di halaman kantor DPRD, Rabu (4/1/23)


Apel perdana sendiri dipimpin langsung Wakil Bupati Mitra Drs. Jesaja Jocke Legi, dihadiri juga Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP.MM, para asisten I-II-III, para Kepala Dinas, Kepala Bagian, Camat se- Kabupaten Mitra dan seluruh ASN dijajaran Pemkab Mitra.


Sementara itu, dalam sambutan Bupati Jam es Sumendap, SH, MH yang dibacakan Wak il Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi mengataka n, dengan semangat baru, spirit yang baru kita lebih lagi meningkatkan pelayanan kepa da masyarakat, dan percepatan pelaksanaa n pembangunan di Kabupaten Mitra.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran perangkat daerah, para ASN dan Honorer atas dedikasi dan kinerja selama tahun 2022 lalu. Mari kita mulai tahun 2023 ini dengan semangat baru dan sprit yang baru,” ujar Legi.


Kesempatan tersebut Legipun berharap, keberhasilan tugas yang kita raih selama ini menjadi pijakan kita dalam menghadapi pelaksanaan tugas di masa-masa yang akan datang, dan segala kekurangan yang tanpa kita sadari terjadi dalam pelaksaan tugas hari-hati yang lalu akan menjadi suatu pembelajaran dalam menghadapi tugas-tugas kita kedepannya.


“Saya yakin, apabila kita bersama-sama mampu menyatukan langkah tugas. Maka keberhasilan penyelenggaraan pemerintah di Kabupaten Mitra dapat kita raih,” pungkasnya.


Ditambahkannya, capaian pembangunan di Kabupaten Mitra sudah begitu baik dan terarah, karena kesejahteraan dan keadilan bagi semua warga Kabupaten Mitra menjadi fondasi penting dalam pembangunan, tidak hanya pembangunana fisik seperti infrastru ktur serta penggunaan teknologi modern dalam kehidupan sehari-hari.


“Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada, seluruh rakyat Mitra yang sudah turut berpartisipasi secar a aktif dalam seluruh proses pembangunan selama ini. Marilah kita tingkatkan terus upaya untuk memakmurkan dan mensejahte rakan rakyat dari capaian visi Mitra yang berdaulat, berdikari, dan berkepribadian,” tuturnya.


Diakhir dari sambutan Wakil Bupati menyam paikan, Mitra harus menjadi wahana pengembangan diri para aparatur negara agar semakin produktif, profesional, melayani dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat.


“Masih dalam suasana perayaan Natal dan Tahun Baru, izinkan saya mengucapkan Selamat hari Natal 2022 dan selamat Tahun Baru 2023. Semoga semangat Natal dan Tahun Baru ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita semua, sekaligus memberikan semangat baru dan harapan baru,” tutupnya.(hak)