Iklan

February 23, 2023, 20:08 WIB
Last Updated 2023-02-24T05:04:22Z
PemerintahanPolitik

OD Himbau Kepala Daerah Beri Dispensasi Kepada Anak-Anak Pasca Khitanan Massal


JurnalManado - Ketua DPD l PDIP Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) yang juga gubernur Sulut Olly Dondakambey SE didampingi Wakil Ketua Steven Kandouw mengatakan, perayaan Isra'.Miraj 1444 H dan hari ulang tahun (Hut) PDIP ke 50 tahun di gelar Khitanan massal.


"Kami menargetkan 3000 ribu orang di Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bisa menerima sunatan massal ini. 


Kegiatan ini dalam rangka kebersamaan  bagi seluruh masyarakat Sulut warga muslim yang ingin menggelar sunatan massal ini PDIP Sulut siap memfasilitasi kegiatan ini.


*Saya sebagai Ketua DPD l berharap dengan kegiatan ini akan membawa berkah bagi anak-anak kita yang mengkitu sunatan massal 


Saya menghimbau kepada seluruh, Bupati/Walikota se Provinsi Sulawesi Utara dapat memberikan dispensasi kepada anak-anak kita yang mengikuti sunatan massal ini mendapatkan dispensasi tidak masuk sekaloh, tiga hingga lima hari kedepan.


lbu-ibu, tidak usah takut kami akan memberikan surat kepada seluruh Kepala Daerah untuk memberikan dispensasi kepada anak-anak yang mengikuti sunatan massal. 


Karena kegiatan sunatan massal untuk anak-anak kita sebagai generasi muda, yang bisa membangun masa depan bangsa dan daerah khususnya Sulut. (tino)