Iklan

February 20, 2023, 20:15 WIB
Last Updated 2023-02-21T04:15:32Z
Mitra

Ormas Kecam Tindakan Oknum Direktur BLJ Terhadap Karyawan


Jurnal,Mitra - Tindakan Oknum Direktur Bangkit Limpoga Jaya (BLJ) terhadap salah satu karyawannya terus mendapatkan kecaman dari berbagai elemen masyarakat termasuk Organisasi masyarakat (Ormas) Laskar Manguni Indonesia (LMI).


Diketahui Ormas Laskar Manguni Indonesia, mengecam keras tindakan yang melukai Salah satu Karyawan BLJ berasal dari Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Marthen Wowor. 


Dewan Pimpinan Pusat (DPP)LMI Buang Pesik, didampingi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LMI Minahasa Noldy Lila alias Budo mengecam perbuatan Direktur BLJ Noerhalim." Kami, Laskar Manguni Indonesia mengecam keras perbuatan direktur PT BLJ Noerhalim yang sudah melukai karyawannya, yang tidak lain adalah Anggota kami di LMI," Tegas Pesik yang didampingi Noldy Senin 20/2/23.


Untuk itu Ormas LMI juga meminta Noerhalim tidak lagi melakukan perbuatan yang sama. "Noerhalim jangan lagi melakukan perbuatan yang tidak baik tersebut, khususnya juga di Minahasa Tenggara," ujar Pesik.


Pihah Ormas LMI  juga meminta agar pihak kepolisian mengusut tuntas kepemilikan Senjata Api (Senpi) oleh Direktur PT BLJ Noerhalim. "Kami minta kepada Kapolda Sulut, dan Kapolres Mitra agar mengusut penggunaan senpi oleh Noerhalim dan kepemilikannya," pintah Keduanya. (hak)