Iklan

March 14, 2023, 16:06 WIB
Last Updated 2023-03-14T23:06:42Z
Politik

Hendro Satrio Kepala BPJN: Ruas Jalan Wori- Likupang-Girian-Bitung di Perbaiki

Kepala Balai Jalan (Kabalai) Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara (Sulut) Hendro Satrio

JurnalManado - Kepala Balai Jalan (Kabalai) Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara (Sulut) Hendro Satrio mengatakan, ruas jalan nasional Wori, Likupang, Girian dan Bitung panjang ruas jalan 100 kilo meter. Sementara dilakukan pengaspalan sepanjang 40 kilometer meter yang rusak.


Mengingat kondisi ruas jalan nasonal tersebut, 40 kilometer rusak. BPJN Sulut berupaya melakukan perbaikan dengan pengaspalan jalan.


Disamping pengaspalan, akan dilihat untuk pengecoran disisi ruas jalan agar menjadi lebar sekaligus melihat apakah dimungkinkan untuk dibuatkan saluran.


"Kami disamping melakukan penutupan jalan berlubang saat ini juga sudah dan sementara melakukan pengaspalan di ruas jalan Wori, Likupang, Girian dan Bitung.


Panjang jalan 100 kilo meter dan jalan yang rusak 40 kilo meter sementara dilakukan pengaspalan sehingga jalan yang menghubungkan Minut-Bitung menjadi ruas jalan yang mantap.


Disamping kami akan melakukan pengecoran disisi ruang jalan agar menjadi lebar. Jika dimungkinkan kami akan membuat saluran air," kuncinya. (tino)