Iklan

March 2, 2023, 17:38 WIB
Last Updated 2023-03-03T01:38:46Z
KesehatanPolitik

Ketua Komisi lX Felly E Runtuwene SE, Kunjungi Konstituen Sosialisasi Stunting, BPJS Ketenagakerjaan

Ketua Komisi lX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik lndonesia (RI) Felly E Runtuwene SE

JurnalManado- Ketua Komisi lX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik lndonesia (RI) Felly E Runtuwene SE melakukan kunjungan kerja di daerah pemilihan Sulawesi Utara (Sulut) untuk bertemu konstituen.


Kunker disejumlah lokasi di Kota Manado itu di gelar Kamis (2/3/2023) itu, politisi Partai NasDem melakukan pertemuan sekaligus memberikan sosialisasi salah satu satunya terkait program Pemerintah Pusat tentang Stunting.


Sebagai wakil rakyat dapil Sulut, berharap program kerja tentang stunting harus di perhatikan Pemerintah yang ada di daerah. agar apa yang diharapakan Pemerintah Pusat di Tahun 2024 bisa tercapai.


Tentunya,"kami berharap di Sulut program ini tetap terus di sosialisasi kemasyarakat dan perlu ada perhatian Pemerintah daerah dalam agar sosialisasi program Pemerintah Pusat harus berkesinambungan agar angka stunting ini akan menurun.


"Sulut sendiri di bawah 14 peeaen dibading yang ada di Wilayah Sulawesi dlmasih mendingan, oleh karena itu program ini terus dikawal dan menjadi perhatian Pemerintah Daerah.


Sosialisasi Ketua Komisi lX itu, antara lain tentang Stunting, BPJS Ketenagakerjaan.


Dalama Sosialisasi mantan legislator Sulut itu, didamping instansi terkait seperti BKKBN, BPJS Ketenagakerjaan dan instansi terkait lainnya. (tino)