Iklan

March 23, 2023, 13:40 WIB
Last Updated 2023-03-23T20:40:12Z
MitraPolitik

Ketua PAC Ratatotok Maju Pileg 2024, Norma Manuel Siap Amankan 1 Kursi DPRD

Jurnal, Mitra - Setelah mendapatkan dukungan dari Pengurus Ranting se kecamatan Ratatotok Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Siap Maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.


Ketua  PAC PDIP Kecamatan Ratatotok Norma Manuel menegaskan siap Maju dan bertarung pada Pileg 2024. "Sebagai Kader Partai Saya Siap bertarung untuk maju dalam Pileg 14 Februari 2024. Jadi sebagai Ketua PAC saya siap, ini sudah merupakan tugas partai untuk mengamankan dan memenangkan untuk mendulang suara sebanyak mungkin," tegsnya.


Sebagai petugas partai PDI Perjuangan Ketua PAC Ratatotok tersebut mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat. "Saya mendapatkan dukungan dari seluruh pengurus Ranting se kecamatan ratatotok, 

selain itu didukung juga Tokoh masyarakat bahkan keluarga besar. Dasar dari dukungan tersebut maka saya siap maju dan bertarung untuk duduk sebagai anggota DPRD dari dapil 2," ungkap Norma.


Dalam penjelasannya bahwa dukungan-dukungan yang dapat mengantarnya duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Mitra daerah pemilihan 2 yaitu Kecamatan Ratatotok dan kecamatan Belang sudah pasti mendapatkan suara signifikan. "Saya sudah behitung dan melakukan pemetaan kantong-kantong suara. Saya Optimis pada Pileg 2024 akan mendapatkan suara sebanyak 1.600," jelas Norma.


Untuk itu dirinya sangat berharap agar pengurus ranting dan anak ranting tetap solid dan kompak untuk menghadapi pileg 2024. "Kita tetap kompak dan solid bergerak untuk memenangkan PDI Perjuangan baik di tingkat DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi DPR RI dan Presiden RI. Kader wajib mempertahankan Kemenangan PDI Perjuangan," pungkas Norma. (hak)