Iklan

April 14, 2023, 01:25 WIB
Last Updated 2023-04-14T08:30:05Z
Politik

Pnt dr Denny J Ngantung SpN (K) Gelar Webiner Kesahatan,Topik Stroke dan Pencegahannya




JurnalMinut -  Komisi Pria kaum bapa (P/KB) Sinode Gerejaasehi lnjili di Minahasa (GMIM) melalui kelompok kerja (Pokja) mempunyai program kegiatan di bidang kesehatan melakukan pembahasan melalui Webiner Jumat siang tadi dengan materi kesehatan "Stroke dan Pencegahannya dengan moderator Agnes Siwi SP dan Nara sumber dokter Denny J Ngantung SpN (K) Ketua lkatan Dokter lndonesia (lDI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) juga selaku Anggota Komisi PKB Sinode GMIM yang menangani Pokja Kesehatan.


Kepada JurnalManado.com Pnt Dokter Denny J Ngantung mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja kegiatan dari Pokja Kesehatan dalam rangka memberikan bahan sekaligus informasi terkait mencegahan penyakit stroke kepada masyarakat sekaligus memberikan informasi kepada seluruh PKB Se Sinode GMIM.


Kegaiatan positif ini merupakan gagasan dari pihaknya selaku tenaga kesehatan juga sebagai pelayan yang masuk di Komisi P/KB Sinode GMIM.


Dengan adanya kegiatan ini bagi Ngantung begitu disapa sangat positif dan merupakan program dan agenda kerja pelayanan Pokja tersebut," kunci Pnt Rayon Minut kepada wartawan. (tino)