Iklan

May 10, 2023, 16:39 WIB
Last Updated 2023-05-10T23:39:09Z
Politik

Bawaslu RI Lolly Suhenty Dorang Bawaslu se Provinsi Sulut Berinovasi


JurnalManado - Anggota Badan pengawas pemilu (Bawaslu) Republik lndonesia (RI) Devisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan hubungan masyarakat Lolly-Suhenty S.Sos.l. M.H mendorong Bawaslu Kabupaten-Kota se Sulawesi Utara (Sulut) mampu berinovasi dengan menggunakan konten-konten lokal untuk menyampaikan pesan terkait pelaksanaan demokrasi termasuk pengawasan dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) di Tahun 2024.


Pesan yang disampaikan kepada masyarakat sesuai kondisi daerah agar pesan ini bisa diterima dimasyarakat.


Pesan lokal yang disampaikan kepada dengan kondisi daerah agar masyarakat dapat menerima pesan ini dengan baik.


Jangan cuman copy paste, sehingga itu tidak menunjukan sesuatu, menggunakan bahasa lokas pesan itu bisa sampai dan diterima dengan jelas di masyarakat.


"Kami Bawaslu RI berharap Bawaslu Kabupaten-Kota se Sulut dapat menggunakan konten-konten lokas untuk menyampaikan pesab agar pesan yang di sampaikan Bawaslu itu bisa diterima di masyarakat.


Jangan kita hanya copy paste, sehingga pesan yang disampaikan dimasyarakat tidak sampai dan tidak bisa diterima," tegas Suhenty di sela kegiatan  Rapat koordinasi pengelolaan kehumasan, peliputan dan dokumentasi serta informasi publik di Kota Manado, Sulut, Rabu (10/5/2023).(tino)