Iklan

May 10, 2023, 14:29 WIB
Last Updated 2023-05-10T21:29:08Z
PemerintahanUtama

Mewakili Gubernur, Sekda Sulut Steve Kepel Serahkan Penghargaan BPJS Kesehatan Kepada Tiga Daerah Terbaik


Jurnal Manado - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kepel menyerahkan penghargaan kepada tiga daerah di Sulut atas kepatuhan membayar iuran jaminan kesehatan bagi pekerja penerim upah di lingkup pemerintahan masing - masing periode 2022,Rabu (10/05/2023). 

Kepel dalam sambutannya mewakili Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi atas kepatuhan dan kepedulian atas komitmen daerah dalam melindungi pekerjanya masing - masing. 

"Ini adalah prestasi dari kerjasama sama instansi di lingkungan daerah dan perlu diapresiasi. Mewakili pak Gubernur, pemprov mengucapkan terimakasih kepada kepala daerah yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik terlebih khusus kepada tiga daerah yang telah menerima penghargaan," ucap Kepel. 

Ia pun meminta agar daerah yang belum mendapatkan reward agar terus memacu kinerjanya. 

"Yang belum berkesempatan diharapkan terus pacu kinerjanya sehingga apa yang kita cita - citakan bersama dapat terwujud, " pungkas Kepel. 

Dikatahui tiga daerah yang menerima penghargaan BPJS Ketenagakerjaan adalah Kota Manado,  Kabupaten Minahasa, Kabupaten Bolaang Mongondow. 

(man)