Iklan

May 3, 2023, 02:59 WIB
Last Updated 2023-05-07T10:03:38Z
BitungLipsusUtama

Hadiri Kegiatan Paskah GPDI. Maurits Didoakan Jemaat


Jurnal Manado - Wali Kota Bitung Sulawesi Utara, Ir Maurits Mantiri MM menghadiri kegiatan Paskah GPDi se-Kota Bitung yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) di Kelurahan Manembo-Nembo Tengah Kecamatan Matuari Kota Bitung Sabtu (29/04/2023).

Saat kedatangan Walikota Bitung disambut oleh Ketua Majelis Daerah GPDI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Awuy-Lantu dan Ketua komisi Daerah Pelprip GPDI Sulut Pdm Mecky Onibala M.Si serta Ketua Panitia Ricky Layata SE dan Pdm Dhevi Barakati dan jajaran Panitia lainnya.

Terpantau pada Ibadah Paskah tersebut, dipimpin oleh Pendeta Yos Minandar selaku Ketua 1 Majelis Pusat Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDi).

Usai ibadah Paskah Ketua komisi Daerah Pelprip GPDI Sulut Pdm Mecky Onibala M.Si memberikan sambutan singkat yang memberikan apresiasi kepada Bapak Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM yang bisa hadir di ibadah Paskah serta berterimah kasih kepada jajaran Panitia Paskah GPDi di Kota Bitung yang telah merayakan Paskah yang saat ini berjalan aman dan lancar.

Setelah itu, Pdm Mecky Onibala memberikan sambutan, Giliran Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM memberikan sambutanya. Ia mengatakan banyak terimah kasih kepada Ketua Majelis Daerah GPDI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Awuy-Lantu dan jajaran Panitia Paskah GPDi Bitung yang telah mengundangnya di Paskah yang penuh berkat dan rahmat ini.

Maurits pun menyebut Bapak Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey SE yang telah banyak membantu dalam pembagian daging yang lalu, yang tak lain adalah untuk berbagi kasih kepada umat Tuhan semata.

Ia juga mengapresiasi kepada jajaran Pendeta GPDi yang terus mendoakan Kota Bitung dan Pemerintah. Sebab dimana ada doa-doa hamba Tuhan pasti Khidmat yang akan Tuhan berikan sehingga berkat-berkat yang ada di pusat bisa mengalir dibukakan dan diterobos sampai di Kota Bitung.

“Untuk itu marilah kita terus memuji Tuhan pasti kita semua akan diselamatkan,” pungkasnya.

Dalam menghormati Paskah ini, Ia mengajak kepada umat GPDi di Sulawesi Utara untuk secara bersama-sama berdoa untuk kesejahteraan Kota Bitung.

“Kristus Telah Bangkit Maut Telah Dikalahkan,” pungkasnya.

Usai sambutan, jajaran panitia memohon Pak Walikota untuk berdiam sebentar karena akan didokan.

Seketika Ketua Majelis Daerah GPDI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Awuy-Lantu dan jajaran Pendeta GPDi sekota Bitung mendoakanya agar Pemerintahan Kota Bitung dan juga keluarganya dapat terus diberkati oleh Tuhan. (*)