Iklan

May 2, 2023, 17:56 WIB
Last Updated 2023-05-03T00:56:14Z
Mitra

Wakili Bupati Sumendap, Wabup Legi Hadiri Rapat Paripurna DPRD


Jurnal,Mitra - Dewan Permusyawaratan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara(Mitra) Melaksanakan rapat paripurna penyampaian laporan hasil kegiatan masa pertama Reses DPRD di tahun 2023 dan penutupan masa persidangan pertama DPRD tahun 2023 dan pembukaan masa persidangan kedua DPRD tahun 2023, Selasa 2/5/23 di sporthall.


Rapat paripurna tersebut dilaksanakan di ruang sidang DPRD Kabupaten Mitra dan dipimpin oleh Ketua DPRD Marty . Ole


Ketua DPRD Marty Ole mengatakan bahwa dari hasil reses anggota Dewan, banyak aspirasi yang di usulan yang masyarakat dan dicatat untuk disampaikan dalam rapat paripurna tersebut,


“Usulan hasil kegiatan masa Reses pertama tahun 2023 anggota DPRD menyampaikan Laporan Hasil kegiatan Resesnya yang saat ini telah disampaikan lewat rapat paripurna,” ujar Ole.


Dalam Rapat paripurna tersebut, hasil Reses anggota Dewan dibacakan langsung per Daerah pemilihan (dapil). Dapil Satu dibacakan oleh Anggota Dewan Sophia Antou, Dapil Dua oleh Anggota Dewan Haji Rakimin Ibrahim dan Dapil Tiga oleh Anggota Dewan Berty Rumokoy.


Wakil Bupati Mitra Drs Jesaya Jouke Legia memberiikan apresiasi kepada anggota DPRD Kabupaten Mitra yang telah melakukan kegiatan masa Reses pertama dan telah menyerap Aspirasi kepada warga yang ada di dapil masing masing.


Usai Rapat Paripurna penyampaian laporan hasil kegiatan masa pertama Reses DPRD di tahun 2023 dilanjutkan dengan penutupan masa persidangan pertama DPRD tahun 2023 dan pembukaan masa persidangan kedua DPRD tahun 2023.


Hadir dalam kegiatan rapat paripurna tersebut Wakil Bupati Mitra Drs Jesya Jouke Legi, Wakil Ketua DPRD Mitra Katrien Mokodaser, Tony Hendriek Lasut, Forkpimda, Anggota DPRD Kabupaten Mtra, kepala SKPD, Staf Ahli Bupati, para Camat serta undangan lainnya.(hak)