Iklan

May 21, 2023, 02:10 WIB
Last Updated 2023-05-21T09:10:16Z
Mitra

Kadisdik Kabupaten Mitra Minta Kepsek Segera Tuntaskan Aset Sekolah


Jurnal,Mitra - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menegaskan kepada seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) agar menuntaskan aset sekolah.


Kepala Disdik Kabupaten Mitra Sarah Kindangen menegaskan bahwa penting untuk menuntaskan seluruh aset yang ada disekolah. "Karena Pemeriksaan BPK kedepannya akan lebih terinci, Kepsek Segera tuntaskan agar tidak terjadi lagi permasalahan aset di sekolah," tegasnya.


penghapusan aset harus segera dituntaskan batas waktu hari Senin 


lanjut disampaikannya segera menyelesaikan persoalan kepemilikan aset. "Jika ada penghapusan aset harus segera dituntaskan batas waktu hari Senin (22/5/23). Kepsek harus cepat menyelesaikan itu, harus segera diinventarisasi untuk dicarikan solusinya dalam waktu yang singkat," ujar Kindangen.


Ada beberapa yang belum selesai, Kepsek  memiliki tugas untuk segera menyelesaikan. "Kepsek segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan masalah kepemilikan aset. yang belum tuntas stay di dinas untuk menyelesaikan aset yang belum tuntas," pungkas Kindangen.(hak)