Iklan

May 15, 2023, 07:55 WIB
Last Updated 2023-05-15T14:55:47Z
Mitra

Ketua Partai Golkar Mitra Tonny Lasut Pimpin Daftarkan 25 Bacaleg di KPU


Jurnal,Mitra - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Tenggara resmi menyerahkan daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu 14/5/23.


Rombongan Bacaleg Partai Golkar dari dapil satu, dua dan tiga serta empat di ikuti ribuan pendukung menuju ke Kantor KPU Mitra yang diiringi musik bambu.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PG II Kabupaten Mitra, Tonny Hendrik Lasut  menyebutkan ada 25 bacaleg yang didaftarkan pihaknya ke KPU Mitra."Kami dari Golkar sudah mendaftarkan 25 bacaleg, sesuai dari dapil kami sudah terpenuhi sesuai PKPU," ucap THL.


Lebih lanjut, Wakil Ketua DPRD Mitra ini menuturkan untuk Bacaleg Partai Golkar dari berbagai profesi. "Unsur-unsur dari Partai Golkar, ada dari Politisi, kaum milenial, penambang, petani dan nelayan," tutur THL.


Pihaknya juga mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara. "Apa yang menjadi kebutuhan dari masyarakat Mitra dan hal-hal pokok, Kami dari 25 Bacaleg siap membawa aspirasi masyarakat," kata THL.


Selain itu, dirinya menuturkan untuk DPRD Kabupaten Mitra pihaknya menargetkan tujuh kursi. "Kami akan berusaha menjadi tujuh kursi di tahun 2024 nanti," tambahnya.


Ditambahkan, dirinya mengatakan untuk nomor urut Bacaleg mengunakan Abjad."Untuk nomor urut kami masih mengunakan Abjad nama Bacaleg," tutupnya. (hak)