Iklan

May 15, 2023, 07:54 WIB
Last Updated 2023-05-15T14:54:18Z
Mitra

Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Mitra Daftarkan 25 Bacaleg Ke KPU


Jurnal,Mitra - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk ikut bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di KPU Mitra Sabtu 13/5/23.


Ketua PKB Kabupaten Mitra Meydi Uguy menyampaikan bahwa pendaftaran dan pengajuan Bacaleg ini merupakan sejarah baru. "KIni tonggak sejarah baru PKB Mitra. Karena pada tahun 2019 PKB Kabupaten Mitra tidak ikut dalam Pileg. Berkat kerja Sama yang  baik Hari ini (Sabtu 13/5/23) kami Daftar dan ajukan Bacaleg dan kami mampu merekrut Bacaleg 100 Persen, Karena semua Dapil terpenuhi,"ucapnya.


Ketua PKB Kabupaten Mitra itu menjelaskan bahwa 25 Bacaleg tersebut merupakan putra-putri terbaik. "Kami mampu merekrut 25 Bacaleg yang merupakan Putra putri terbaik kabupaten Mitra. Semua terwakili dari berbagai kalangan seperti Kaum Milenial Pengusaha Politisi Budayawan dan lainnya," jelas Uguy.


Dirinya memaparkan bahwa Semua partai memilik target, begitu pula bagi PKB. "Jika dikehendaki Tuhan Kami Optimis akan Mendapatkan 2 Kursi di DPRD Kabupaten Mitra dan 1 Kursi untuk DPRD Provinsi. "Dengan Slogan Kami Membela yang benar, tentunya kami sebagai partai PKB yang partai Nasionalis yang nuansanya Agamais

Ini yang kami coba padukan bagaimana nanti jika  Tuhan berkenan Jik ada Anggota DPRD dari PKB kami akan berupaya senantiasa akan memberikan warna di dewan maupun terhadap membantu masyarakat pada umumnya. Kami akan bekerja keras dan semaksimal mungkin karena 1 suara sangat berarti bagi kami," papar Uguy.


Mantan Anggota DPRD Kabupaten Mitra itu menambahkan akan terus turun ke masyarakat agar dapat memberikan pemahaman untuk menjadikan Kabupaten Mitra lebih baik lagi. "Kami akan memberikan edukasi kepada masyarakat Mitra, Meskipun saat ini Kabupaten Mitra sudah Cukup baik dalam aspek pembangunannya. Tetapi di balik itu masih ada yang harus diperbaiki dan dibenahi, Agar supaya lebih berwarna semakin variatif kader-kader yang muncul untuk ikut serta membangun kabupaten Mitra Maka kami PKB akan mengisi segmen itu" pungkas Uguy. (hak)