Iklan

May 15, 2023, 07:59 WIB
Last Updated 2023-05-15T14:59:25Z
Mitra

Partai Perindo Kabupaten Mitra Ajukan Bacaleg, Pelleng : Kami memberikan diri kita untuk melayani masyarakat Mitra


Jurnal,Mitra - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) resmi mendaftar dan mengajukan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU, Minggu 14/5/23.


Ketua Perindo Kabupaten Mitra Farida Jeetje Pelleng memimpin langsung rombongan datang ke KPU Mitra.


Dalam Konfrensi Pers, Ketua Perindo Kabupaten Mitra itu mengatakan bahwa dari 4 daerah pemilihan (dapil) yang ada, semuanya terisi oleh Bacaleg. "Dapil 1,2,3  dan 4 Semua terisi 100 Persen, Dengan latar belakang Pengusaha,Budayawan,Kaum Milenial, Pensiunan dan lainnya. Kami telah memasang target sebanyak 5 kursi sehingga ada Fraksi Utuh," katanya.


Untuk mewujudkan capaian target yang ditetapkan maka Partai Perindo Kabupaten Mitra akan laksanakan Kerja Politik dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Visi Misi. "Tentunya untuk mencapai target yang sudah ditetapkan maka kami akan melaksanakan kerja politik melalui program Partai Perindo sesuai Visi Misi untuk mensejahterakan masyarakat," ungkap Pelleng.


Dirinya menegaskan kehadiran Caleg Partai Perindo untuk melayani masyarakat demi memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat. "Kami memberikan diri kita untuk melayani masyarakat Mitra. Sesuai hati masyarakat dan memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat mitra untuk kabupaten Mitra yang lebih sejahtera," tegas Pelleng.(hak)