Iklan

May 24, 2023, 05:05 WIB
Last Updated 2023-05-24T12:05:41Z
Mitra

Sophia Antou Dorong Pelaku UKM Terus Melakukan Inovasi Guna Kembangkan Usaha


Jurnal,Mitra - Hadir Sebagai Narasumber pad kegiatan Wedding Expo yang diselenggarakan Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Minahasa Tenggara (Mitra) Jelas Sejahtera dalam rangka HUT ke 16 tahun Kabupaten Mitra. Anggota DPRD Kabupaten Mitra Sophia Antou Dorong Pelaku Usaha Kecil Menengah terus melakukan inovasi guna mengembangkan Usahanya, Rabu 24/5/23 di Plaza Ratahan.


Pada kesempatan tersebut Anggota Fraksi PDI Perjuangan memaparkan bahwa usaha Wedding yang ada di Kabupaten Mitra sangat menjanjikan dalam mengerakkan Ekonomi. "Melihat banyak usaha Wedding yang cukup bagus di kabupaten Mitra akan memberikan peluang untuk bersaing dengan daerah lain,'' ujar Antou.


Dirinyapun memberikan dukungan penuh kepada pelaku usaha Wedding untuk terus mengembangkan usahanya. "Dengan karya-karya yang menjanjikan yang ada di kabupaten Mitra kenapa harus keluar untuk menyewaa jasa wedding. Potensi ini harus digiatkan dalam Media Sosial agar supaya diketahui masyarakat luas," kata Antou.


Untuk itu Iapun akan terus mengupayakan dan memperjuangkan kepentingan UKM dalam mengembangkan usaha. "Sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD, saya akan terus berjuang agar dapat melakukan serta memberikan kontribusi positif untuk memajukan UKM di Kabupaten Mitra," pungkas Antou.(hak)