Iklan

August 8, 2023, 01:33 WIB
Last Updated 2023-08-08T08:33:58Z
PemerintahanUtama

Pelantikan Pejabat di Pemprov Sulut. Gubernur : Sudah, Sesuai Mekanisme Yang Ditetapkan KASN


Jurnal Manado - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) kembali melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pengawas. 

Gubernur Sulut Olly Dondokamney dalam sambutannya menyampaikan, 


Mutasi dan promosi harus dilakukan agar kaderisasi di Pemprov Sulut bisa berjalan dengan baik.

" Ini sudah melalui mekanisme dan proses yang sudah ditetapkan KASN dan KemenPAN-RB. Dan mudah-mudahan apa yang kita putuskan hari ini untuk melakukan rolling bisa melaksanakan tugas dengan baik,” kata Gubernur didampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Selasa (08/08/2023) 

Gubernur Olly juga meminta seluruh komponen harus berkolaborasi terus di Pemprov Sulut dalam menyelesaikan segala tugas pekerjaan untuk menopang visi misi.


“Proses ini untuk melayani kepada masyarakat. Ini sudah menjadi tugas dan pilihan kita untuk menjadi ASN yaitu melayani masyarakat.Jangan berpikir macam-macam. Kalau suka jadi kaya harus jadi pengusaha bukan ASN. Apa yang menjadi pilihan itu menjadi tanggung jawab kita bersama,” kata Gubernur Olly.


 


Selain itu, Gubernur Olly berpesan jadikan amanat ini sebagai panggilan untuk melayani masyarakat tetaplah berikhtiar menjadi ASN yang berakhlak dan  loyal.

“Koordinasi dari atas sampai ke bawah harus jelas. Jangan berbedah-bedah. Harus satu garis supaya semua jelas. Mari kita berkontribusi untuk Provinsi Sulut untuk Sulut lebih hebat dan maju kedepan,” pungkasnya.

(man)