Iklan

September 4, 2023, 16:46 WIB
Last Updated 2023-09-04T23:46:33Z
MinahasaPolitik

Dra Adriana Ch Dondokambey MSi Membuka Sosialisasi Regulasi Perbukuan


JurnalMinahasa - Sosialisasi Regulasi Perbukuan yang digelar di hotel Yama Tondano Kabupaten Minahasa Senin (4/9/2023) kerja sama Komisi X DPR RI dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik lndonesia (RI) dihadiri Anggota Komisi X Dra Adriana Ch Dondokambey MSi memberikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut.


Dalam pertemuan sosialisasi regulasi perbukuan yang dihadiri peserta tenaga pendidik yang ada di Kabupaten Minahasa politisi PDIP itu memberikan arahan bagaimana menjadi pendidik yang baik mempunyai ahklak dan karakter sehingga dalam mendidik anak- anak menjadi lebih baik.


Pendidikan adalah modal dasar kita menjadi pintar sehingga dibutuhkan pendidik yang tangguh dalam mendidik anak-anak sebagai harapan bangsa kedepan.


Penting sekali tenaga pendidik dalam mengajarkan kepada anak-anak di usia saat ini dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih," sebut Dondokambey


Dalam sosialisasi dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut Femmy Sulut, Kepala BPMP Febri Dien, Kepala Pusat Perbukuan Supriyatno, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa serta nara Sumber Bambang Trimansyah. (tino)