Iklan

September 4, 2023, 18:24 WIB
Last Updated 2023-09-05T01:24:07Z
Mitra

Sertijab Helga Mosey Kadisperindagkop, Franky Wowor Kadis PMD


Jurnal,Mitra - Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Arnold Mokosolang memimpin serah terima jabatan kepala Dinas Perdagangan, Usaha Kecil Menengah, dan  Koperasi (Disperindagkop) di Kantor Dinas Senin 4/9/23.


Sertijab Dinas Disperindagkop sendiri diawali dengan, penandatanganan surat tugas dilanjutkan dengan penyerahan administrasi. Dari Kepala Dinas yang Lama Franky F Wowor yang saat ini dipercayakan kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) kepada kepala Dinas yang baru, Helga Mosey, 


Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Arnold Mokosolang, mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa. “Bukan dalam artian, berbeda Kadis berbeda juga tugas itu tidak. Kepala Dinasnya berbeda tetapi tupoksi dan tugasnya di kantor itu tidak berubah,” katanya.


Lebih lanjut dikatakan mantan Kepala Dinas PMD tersebut, pergantian kedua kepala dinas ini tentunya memberikan motivasi agar lebih giat lagi dalam bekerja. "Perindagkop adalah dinas yang besar, dia ada di tiga kementerian disini. Jadi perlu adanya koordinasi baik antar kepala bidang, kepala seksi bersama dengan kepala dinas yang ada. Selalu berkoordinasi,” ungkap Mokosolang.


Diakhir sambutannya mengatakan, terima kasih kepada kepala dinas Disperindagkop yang lama bapak Franky Wowor,  atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan selama menjabat Kadis Disperindagkop dan Banyak selamat buat, kepala dinas  Disperindagkop yang baru Helga O Mosey, Selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang baru,” tutup Mokosolang. 


Sementara itu Kedua Kepala Dinas sampaikan Terima kasih masih mempercayakan saya untuk menjabat kepala dinas Disperindagkop, kiranya saya bisa menjalankan tugas tanggung jawab yang diberikan oleh Pimpinan bisa saya jalankan dengan baik. Tentunya perlu adanya dukungan dari seluruh rekan kerja baik ASN dan THL. (hak)