Iklan

November 3, 2023, 16:19 WIB
Last Updated 2023-11-03T23:19:17Z
Politik

Drs Josua Pangkerego MAP Lantik Robby Pusung, DPAC KKPP Kecamatam Sario


JurnalManado - Bertempat  diaula kantor Camat Sario Jumat (3/11/2023) digelar pelantikan

DPAC KKPP Kecamatan Sario oleh 

Ketua Kerukunan Keluarga Pensiunan PamongPraja (KKPP) Kota Manado.Drs Josua Pangkerego MAP.



Pelantikan sekaligus penyerahan Pataka KKPP kepada DPAC KKPP Kecamatam Sario Robby Pusung SE sebagai Ketua, Ventje Sumual SH MH sebagai Sekretaris dan Ir Lucky Kamagi selaku Bendahara.



Pengurus yang dilantik menyatakan siap melaksanakan kepercayaan ini dan siap bermitra serta membangun komunikasi dengan Camat dan segenap perangkat Pemerintahan Kecamatan Sario.



Camat Sario Handry Lasut SE melalui Sekretatis Kecamatan Sario Pak Frangky M menyatakan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kepengurusan KKPP Kecamatan Sario yang adalah para pamong senior dan  tokoh masyarakat serta sebagian besar adalah pelayan khusus. 



Ditempat yang sama, Drs Josua Pangkerego MAP Staf Khusus (Stafsus) Walikota Manado mengingatkan agar berbagai pengalaman dan keteladan serta nilai para pengurus selama masa dinas sebelum purna tugas kiranya diwariskan bagi mereka yang sekarang ini tengah mengabdikan diri sebagai ASN di Kecamatan dan Kelurahan.



Pelantikan turut dihadiri Pengurus DPC kota Manado, DPAC KKPP Kec Malalayang dan segenap Lurah se kecamatan Sario.(tino)