Iklan

January 2, 2024, 18:24 WIB
Last Updated 2024-01-03T02:24:13Z
Politik

2024 Tahun Politik, Wenny Lumentut: Ciptakan lklim Politik Sejuk dan Kondusif


JurnalManado - Semakin dekat pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) Legislatif dan Presiden dan Wakil Presiden Rabu 14 Februari Tahun 2024.

Calon Anggota DPR RI No urut 5 daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) Wenny Lumentut SE mengajak masyarakat untuk selalu menjaga iklim politik yang sejuk dan kondusif dengan menjaga persatuan dan kesatuan.


Menurut mantan Wakil Walikota Tomohon ini, 2024 adalah tahun politik, oleh sebab itu menciptakan iklim politik sangat diperlukan.


“Momen pemilu yang biasanya berlangsung keras, harus dijaga tensinya agar tidak memantik ketegangan di masyarakat,” ucapnya.


Lebih lanjut, mantan wakil ketua DPRD Sulut ini berharap, masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.


Ia juga mengatakan apa pun hasil akhir dari pesta demokrasi yang tak lama akan dihelat, pemenang sesungguhnya adalah rakyat dan bangsa Indonesia.


“Akhirnya juga yang harus jadi pemenang dari kompetisi nanti adalah rakyat Indonesia,” tandas WL sapaan akrabnya. (tino)