Iklan

January 4, 2024, 18:08 WIB
Last Updated 2024-01-19T11:41:08Z
AdvetorialBolmongManadoPemerintahanUtama

Apel Perdana 2024,Gubernur : Semangat Baru dan Sukseskan Pemilu 2024


Jurnal, Manado - Apel perdana di Tahun 2024 dipimpin langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, di Lapangan Kantor Gubernur Sulut, Kamis (04/01/2023)


Dalam sambutannya gubernur menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkup Pemprov Sulut karena telah menjalankan tugas piket dengan tertib semasa libur berlangsung dan bisa hadir bersama - sama dalam apel. 


Gubernur berharap awal tahun 2024 adalah awal baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab maka harus diikuti dengan semangat baru. 


"Tahun ini merupakan titik awal dari kebijakan kita bersama dalam upaya menentukan kebijakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang merata berbasis lingkungan serta suksesnya pelaksanaan pemilu dengan damai aman dan lancar, " ucap Gubernur. 


Untuk itu Gubernur meminta agar ASN dan THL menjalankan tugas penuh tanggung jawab sebagaimana arahan kebijakan yang ada. 


"Saya ingatkan kembali akan tugas dan fungsi masing - masing dalam melakukan pembangunan daerah sebagai abdi negara. Kita memiliki peran sangat penting dalam mewujudkan Sulut yang lebih baik. Penting untuk diingat bahwa langkah dan keputusan yang diambil memiliki dampak signifikan terhadap perkembangan daerah ini,

"tegasnya.Sembari mengajak seluruh ASN dan THL agar meningkatkan kualitas pelayanan publik, tingkatkan efisiensi dan tingkatkan kinerja agar pembangunan dapat dijalankan sesuai harapan besama. 


Pada kesempatan itu pula, Gubernur mengingatkan pentingnya sinergi dalam meng sukseskan Pemilu 2024.


"Pemilu sangat penting dalam kelangsungan negara keberhasilannya tergantung partisipatif aktif masyarakat, mari kita ikut serta dalam meng sukseskan pemilu demi negara dan bangsa agar mencetak pemimpin yang berkualitas serta kita isi daerah kita dengan karya nyata


Pertahankan loyalitas, integritas dan gotong royong agar Sulut lebih maju semakin hebat dan semakin sejahtera, "punkas orang nomor satu di Sulut ini. 

(ramsan)