Iklan

January 13, 2024, 19:04 WIB
Last Updated 2024-01-14T03:04:16Z
MinselPolitik

PYR Siap Maju Bupati Minsel


JurnalManado - Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Yani Rembang (PYR) MTh dalam acara ibadah syukur hari ulang tahun (Hut) ke 57 Tahun Sabtu (13/1/2024) di rumah kediamannya secara tegas menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yesus di hut ke 57 tahun.


Dihadapan masyarakat yang hadir pada kegiatan syukurnya memohon restu dan dukungannya ketika Tuhan berkenan dan masyarakat Minahasa Selatan (Minsel) berkenan memberikan dukungan siap maju bertarung pada pemilihan Kepala Daerah (Pemiukada) Minahasa Selatan pada Bulan November 2024 mendatang.


Dalam kesaksiannya mantan Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi lnjili di Minahasa (GMIM) itu mrngatakan, angka ke 57 adalah angka yang di anugrahkan Tuhan kepada dirinya dan keluarga Rembang Watty.


Angka 57, dia teringat di usia 47 tahun dengah angka yang ada menjadi pimpinan BPMS diusia tersebut.


Meskipun disadari sebagai manusia punya kekurangan, tetapi dengan satu keyakinanya ingin maju, melayani dan melanjutkan tugas bersama masyarakat di Minsel," tegas pemimpin yang dekat masyarakat kepada JurnalManado.com sabtu pekan lalu. (tino)