Iklan

March 26, 2024, 04:12 WIB
Last Updated 2024-03-26T11:13:18Z
AdvetorialBolmongUtama

Bersama Presiden Jokowi, Bandar Udara Bolmong di Resmikan. Limi : Ini Akan Jadi Kekuatan Ekonomi BMR


Jurnal Bolmong - Pj. Bupati Bolaang Mongondow menghadiri langsung peresmian Bandar Udara Bolaang Mongondow (Bolmong), oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Bandara Mutiara SIS Al-Jufri, Sulawesi Tengah, Selasa (26/3/2024).

Diketahui, selain Bandara Bolmong, ada tiga bandara di Sulawesi yang diresmikan oleh Presiden Jokowi, diantaranya Bandara Mutiara SIS Al-Jufri dan Bandara Banggai Laut di Provinsi Sulawesi Tengah, serta Bandara Taman Bung Karno.


Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, menyampaikan. Bandar Udara Bolmong sudah diresmikan Presiden Jokowi, dengan begitu Bandara Bolmong secara resmi sudah dapat digunakan oleh semua masyarakat, termasuk fasilitasnya.


“Saya berharap pembangunan Bandara di BMR dengan memakan biaya kurang lebih Rp400 miliar ini akan menjadi kebanggaan masyarakat BMR,” kata Bupati.

Bahkan kata Limi, sebagai pintu gerbang pariwisata di BMR, apalagi bandara ini dibangun di Bolmong Induk ini merupakan center growth bagi BMR dan propinsi tetangga.



“Ini akan menjadi icon pariwisata tapi juga sebagai kekuatan ekonomi, semoga rakyat BMR dapat menyambut baik dan hangat atas diresmikannya bandara ini, sukses selalu,” tandas Bupati

Hadir pula, Menteri Kesehatan, Menteri Pertanian, Menteri Perhubungan, Menteri PUPR dan Gubernur Sulawesi tengah.

(amd)