Iklan

March 26, 2024, 06:30 WIB
Last Updated 2024-03-26T13:30:48Z
MitraUtama

Ketua PKK Ellen Cumentas AjaK mManfaatan Lahan Untuk Pemenuhan Kebutuhan Pangan dan Gisi Keluarga


Jurnal,Mitra - Ketua TP.PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ellen D Cumentas ajak TP.PKK Marijo Ba Kobong. Dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari, lebih khusus lagi di Kecamatan Tombatu Timur. 


Hal tersebut disampaikan isteri tercinta Pejabat Bupati Mitra Ronald Sorongan pada kegiatan panen cabai. Bertempat di Desa Molompar Atas, Kecamatan Tombatu Timur, Selasa 26/3/24.


“wajib memenuhi kebutuhan pangan setiap keluarga, saya mengajak seluruh anggota TP.PKK, lebih khusus lagi di Desa Molompar Atas agar setiap jengkal tanah haruslah di optimalkan,” tegas Cumentas.


Karena itu dirinya mengajak, seluruh TP. PKK baik pengurus yang ada di Desa, Kecamatan dan di Kabupaten Mitra mari Jo ba Kobong. "Program ba Kobong dalam rangka pemanfaatan lahan untuk kebutuhan pangan serta kebutuhan-kebutuhan gisi keluarga setiap harinya,” ujar Cumentas.u


Turut hadir dalam panen tersebut  TP.PKK Kabupaten Mitra, Ketua TP.PKK Kecamatan Tombatu Timur Ny. Dianne Mewengkang- Kawulusan bersama pengurus Kecamatan Tombatu Timur, Camat Tombatu Timur Rommy Mewengkang, bersama seluruh pengurus TP. PKK disetiap desa.(hak)