Iklan

March 17, 2024, 21:46 WIB
Last Updated 2024-03-18T05:14:29Z
Politik

Generasi Muda Minahasa, Dorang Jems Karinda Maju Pilkada Minahasa


JurnalMinahasa - Pilkada Minahasa semakin ramai, setalah semakin banyak Putra daerah, mulai di gaungkan, aspirasi dan keinginan keinginan masyarakat mulai ramai mengusulkan calon yang bisa memimpin Minahasa Kedepan.


Pantauan media, figur muda dan profesional serta pengalaman dalam politik dan berbagai organisasi pemuda dan organisasi Kemanusian. 


Mulai ramai dibicarakan yakni. Bung Jams Karinda. Jams Karinda yang memiliki kapabilitas pengalaman di legislatif dan terkenal kritis dan aspiratif, diharapkan oleh banyak kalangan bisa ikut dalam kotestasi Pilkada Minahasa. 


Pria yang terkenal baik dan murah senyum ini. Semakin gencar mendapatkan respon positif dari generasi muda Minahasa. Anak anak muda Minahasa berharap James Karinda bisa tampil kali ini.


Bangun Minahasa lebih baik lagi. Pria, yang saat ini sebagai Ouner Camp James CAFE AND resto lokasi , sedang giat giatnya mendorang kemajuan pariwisata di Minahasa serta ikut mendorang kelompok kelompok anak anak muda untuk ikut bertani. 


Jams Karinda yang juga dikenal sebagai pendiri organisasi buruh di Manado, tidak diragukan lagi karena banyk kalangan menyebut tokoh muda ini layak memimpin Minahasa, beliau juga terkenal sebagai tokoh kemanusian di Sulawesi Utara (Sulut) sebagai mantan Ketua Palang Merah (PMI) Sulut beberapa priode suka sekali dan sangat peduli dan selalu terpangil sebagai pengerak beberapa kelompok pemuda untuk ikut sebagai relawan pendonor darah di Sulut. 


Sebagai aktifis GMKI dan aktivis Serikat Buruh. Beberapa kaum Bapa GMIM sangat berharap Pnt Jams Karinda sebagai mantan Panglima Panji Yosua Sinode GMIM bisa maju dalam Pilkada Minahasa kedepan.


Beberapa kalangan Pemuda GMIM juga berharap yang sama sebagai mantan Pnt Pemuda mengenal dekat bung James dalam kerja kerja pelayanan .


 Kami sebagai teman dan masyarakat berharap Jams Karinda akan peduli dengan kemajuan Kabupaten Minahasa Kedepan.(tino)