Iklan

April 25, 2024, 03:13 WIB
Last Updated 2024-04-25T10:13:00Z
Mitra

Angka Stunting Kabupaten Mitra Turun, Bupati Ronald Sorongan Ucapkan Terimakasih Untuk Semua Pihak


Jurnal,Mitra - Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Sorongan mengungkapkan rasa syukur atas capaian penurunan angka stunting di Kabupaten Mitra. 


Prestasi ini menjadi bukti bahwa dengan sinergi dan kerja keras, Indonesia mampu mengatasi masalah gizi buruk pada anak. Sorongan berharap agar kerja sama ini dapat terus berlanjut dan lebih ditingkatkan untuk mengatasi masalah gizi buruk secara menyeluruh dan memperkuat masa depan generasi muda Indonesia.


Ia pun memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam upaya penurunan angka stunting.


"Ini tak lepas dari kerja keras tim percepatan penurunan angka stunting, stakeholder terkait, Bapak Bunda Asuh Anak Stunting, tenaga medis, petugas gizi, dan masyarakat yang telah aktif berpartisipasi dalam program-program pencegahan stunting," jelasnya, Kamis 25/04/24.

 

Dengan penurunan angka stunting yang signifikan ini, kata Sorongan, kualitas hidup balita di Kabupaten Mitra akan semakin baik.


"Pemerintah daerah berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya pencegahan stunting guna menciptakan generasi yang sehat dan berkualitas di masa depan," tandas Soronga. (hak)