Iklan

April 17, 2024, 02:17 WIB
Last Updated 2024-05-07T09:21:46Z
AdvetorialBolmongUtama

Pasca Libur Idul Fitri, Bupati Limi Pimpin Apel Perdana. Limi : Selesaikan Semua Tugas


Jurnal Bolmong - Pj Bupati Ir Limi Mokodompit M.M bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memimpin langsung apel kerja perdana Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow paska libur dan cuti bersama lebaran Selasa, 16 April 2024.

Apel kerja perdana tersebut digelar tepatnya di halaman kantor Bupati, dihadiri seluruh ASN dan PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) tanpa terkecuali. Apel Perdana ini pasca libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijrah atau Tahun 2024 Masehi. Dan, dimulai pukul 08.30 WITA.

Dalam sambutannya, Bupati Limi Mokodompit menyampaikan ucapan selamat hari raya kepada suluruh ASN yang sudah hadir.

“Insya Allah pelaksanaan apel kerja perdana ini bisa menjadi awal yang baik terhadap masa depan pengembangan serta peningkatan etos kerja kita sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat, dalam rangka melaksanakan tugas-tugas umum pemerintah dan pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow yang sama-sama kita cintai,” tutur Limi.

Atas nama pribadi, dan Pemerintah, menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah.

Bupati Limi Mokodompit menambahkan bahwa nuansa perayaan hari raya idul Fitri 1445 H masih terasa dalam hati dan pikiran kita oleh karenanya dikesempatan yang penuh bahagia ini.

“Saya selaku pribadi, keluarga serta atas nama pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1445 H dan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh komponen masyarakat di wilayah Bolmong,” ujar Limi.

Semoga hikmah hari raya Idul Fitri tahun ini, semakin meningkatkan ke imanan dan ketakwaan kita, semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta semakin memacu semangat pengabdian kita. Semua dalam upaya percepatan pembangunan Daerah yang lebih baik lagi.

“Segera selesaikan tugas yang menjadi tanggung jawab kita bersama pasca setelah selesai cuti bersama,” tambahnya.

Lanjut, Bupati mengingatkan ada sanksi tegas terhadap ASN yang tidak mengikuti apel perdana tersebut, berupa pemotongan TPP sebesar 50 persen.

“ASN Pemkab Bolmong yang tidak ikut apel kerja perdana TPP akan di potong,” tegas Limi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Limi Mokodompit turut menyampaikan permohonan maaf serta ucapan terima kasih atas kebersamaan selama ia menjabat.

“Saat ini saya sudah memasuki akhir masa jabatan sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondow. Mohon maaf jika ada yang kurang selama memimpin, sebab hal itu juga sebagai manusia biasa, namun meski hanya sesaat,” pungkas Limi. (*amd)