Iklan

April 17, 2024, 14:29 WIB
Last Updated 2024-04-17T21:29:57Z
Mitra

Pelayanan PDAM Kabupaten Mitra Dikeluhkan, Warga : Kami Membayar Setiap Bulan


Jurnal,Mitra - Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dikeluhkan konsumen. Diketahui Sejumlah warga masyarakat sebagai pelanggan mempertanyakan Kinerja yang tidak maksimal oleh pihak pengelola.


Susan warga masyarakat Ratahan menyampaikan keluhannya, karena sudah seminggu air yang bersumber dari PDAM tidak berjalan Normal. "Saya Sebagai pelanggan sangat kecewa, padahal saya membayar setiap bulan. Sudah seminggu berjalan ini Air berjalan dari pukul 7.30 Sampai 8.30, itupun mengalir sedikit, kami mohon kiranya pengelola bekerja maksimal, apalagi kami sebagai hanya pelaku Usaha makanan kecil yang sangat butuh air," tuturnya.


Senada disampaikan seorangpun ibu Vera yang berasal dari Desa Wioy Kecamatan Ratahan Timur, Ia harus menunggu ber hari hari untuk mengisi bak mandi miliknya. "Bukan hanya di rumah saya, saluran air tidak lancar juga terjadi di beberapa rumah milik tetangga," katanya, Selasa 16/4/24.


Selain itu juga sejumlah Awak media Biro Mitra ketika berkunjung ke Kantor KPU Mitra, ketika ke Kamar Mandi atau Toilet KPU air tidak mengalir. "Kami kebetulan masuk ke Toilet dan ternyata air tidak ada, kamipun bertanya ke staf yang ditemui dan bertanya kenapa tidak ada di Toilet, jawaban staf tersebut air dari PDAM sudah 2 hari tidak mengalir," ungkap Fanly yang diiyakan Tommy.


Untuk itu mereka pun berharap agar pihak Pengelola PDAM segera memaksimalkan kinerjanya secara profesional dan ditangani hingga air kembali normal sehingga aliran air tersebut kembali tidak lancar.(hak)