Iklan

April 5, 2024, 12:22 WIB
Last Updated 2024-04-05T19:22:07Z
Mitra

Pendamping PKH Kabupaten Minahasa Tenggara Bukber Puasa, Kadis Sosial : Tingkatkan Solidaritas


Jurnal,Mitra - Keluarga Besar Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) se Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Gelar Buka Bersama (Bukber) Puasa Bersama di Bulan Ramadhan 1445 H.

Buka puasa bersama yang dilaksanakan di Kecamatan Belang Pekan kemarin, Senin 26/3/24 tampak dipenuhi suasana keakraban diselingi obrolan santai para keluarga besar pendamping PKH se Kabupaten Mitra, bersama Kepala Dinas (Kadis) Sosial yang didampingi Kepala Bidang Kabid Perlindungan dan jaminan Sosial.


Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mitra Selvie Lendombela mengatakan Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan penuh hikmah. Bulan untuk selalu meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya. "Momentum ini bukan hanya semata-mata kegiatan biasa saja, namun buka bersama mempunyai makna penting yaitu menjalin silaturahmi. Tingkatkan  Solidaritas untuk menambah semangat solid dan kebersamaan," katanya.


Sementara itu Kepala Bidang Kabid Perlindungan dan jaminan Sosial Dinsos Kabupaten Mitra Yanti Tumbol menambahkan Bukber Puasa bersama Keluarga besar Pendamping PKH dimaksudkan untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan sesama Pendamping. "Kebersamaan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan silaturahmi. Dan juga dapat meningkatkan kolaborasi untuk memajukan PKH di Kabupaten Mitra. Terima kasih atas atas digelarnya buka puasa bersama keluarga besar Pendamping PKH di bulan Ramadhan," pungkas Tumbol.(hak)