Iklan

May 29, 2024, 18:03 WIB
Last Updated 2024-05-30T01:03:02Z
Mitra

Ronald Kandoli : Rumah Kami Selalu Terbuka Untuk Masyarakat


Jurnal,Mitra - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) N 1 Ratahan menggelar penamatan siswa-siswi angkatan ke-14 tahun ajaran 2023-2024 di kediaman Keluarga Kandoli Antou di Ratahan, Rabu 29/5/24.

Wakil Bupati periode 2013-2018, Ronald Kandoli, menyatakan bahwa pendidikan bukan hanya tentang gelar, tetapi juga tentang memperluas pengetahuan dan menyerap ilmu dalam kehidupan.

 

"Dari keluarga Kandoli-Antou dengan penuh suka cita menyambut, menerima, dan membuka pintu rumah kami untuk diadakannya acara penamatan anak-anak didik SMK N 1 Ratahan," ujar Ronald Kandoli.

 

Beliau menekankan bahwa pendidikan holistik, yang tidak hanya mendidik pikiran tetapi juga hati, adalah kunci untuk menciptakan generasi yang berkualitas dan siap menghadapi masa depan dengan baik. 

 

"Semoga acara penamatan ini menjadi momen berharga bagi siswa-siswi SMK N 1 Ratahan dalam melangkah ke fase selanjutnya dalam kehidupan mereka," harap Ronald Kandoli.

 

Beliau juga menambahkan bahwa masyarakat Mitra yang ingin mengadakan acara syukuran, ibadah, atau acara gereja dapat menggunakan White House karena selalu terbuka untuk masyarakat.

 

"Acara penamatan ini tidak hanya menjadi ajang perpisahan, tetapi juga momentum untuk mempersiapkan siswa-siswi dalam menghadapi tantangan dan peluang di masa depan. Semoga generasi penerus ini mampu meraih kesuksesan dan memberikan kontribusi positif bagi Kabupaten Mitra," tandasnya. (hak)