Iklan

May 29, 2024, 20:24 WIB
Last Updated 2024-05-30T03:24:52Z
Mitra

Siap Bertarung di Pilkada Mitra,1000 Baliho Pasangan RK-FT Mulai Dipasang


Jurnal, Mitra - Persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ronald Kandoli dan Fredy Tuda (RK-FT) dari PDI Perjuangan telah memulai pemasangan 1000 baliho.


Adapun langkah ini diambil dengan tujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat pasangan RK-FT serta menunjukkan kesiapan untuk bertarung dalam kontes politik di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). "Pemasangan baliho ini menjadi salah satu strategi pasangan RK-FT untuk memperkenalkan diri mereka kepada masyarakat luas. Langkah ini juga dinilai akan memperkuat dukungan dan meningkatkan popularitas pasangan calon ini di kalangan pemilih," ungkap Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Mitra Dolfi Rogahang.

 

Sementara itu Calon Bupati Ronald Sorongan membenarkan adanya pemasangan baliho yang di awali di Kecamatan dan di awali dengan Doa oleh Ketua Jemaat Anugerah Lowu 1 Pdt Rollina Inkiriwang. "Hari ini (Kamis 30/5/24) akan dilakukan pemasangan 1000 baliho RK FT.  "Tujuannya agar masyarakat luas mengenal RK FT dan juga sebagai bentuk kesiapan RK FT bertarung di pilkada Mitra. Pada prinsipnya, kami telah berkomitmen dan sangat serius untuk mengikuti Pilkada 2024. Langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif serta memperluas jangkauan pesan politik kami," tegas Ronald Kandoli. (hak)