Iklan

May 22, 2024, 17:52 WIB
Last Updated 2024-05-23T00:52:32Z
Mitra

Sponsor Festival BenLak 2024, BSG Tawarkan Beragam Program untuk Masyarakat


Jurnal,Mitra - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ke 17 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) laksanakan Festival Bentenan Lakban (BenLak). Bank SulutGo Ratahan dipercayakan sebagai Sponsor Utama.


Kepala Cabang BSG Ratahan, Meifie Runtulalo, memperkenalkan sejumlah program unggulan yang ditawarkan oleh bank tersebut.

 

Salah satu program unggulan yang ditawarkan adalah KUR BOHUSAMI (Kredit Usaha Rakyat), yang menyediakan pembiayaan modal kerja dan investasi kepada individu, badan usaha, atau kelompok usaha yang produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan yang cukup. Program ini menawarkan suku bunga rendah sebesar 6%, proses cepat, dan biaya ringan untuk mendukung pertumbuhan usaha lokal.

 

Bank SulutGo juga menghadirkan program KILA (Kredit Investasi Lembaga Agama), yang memberikan pembiayaan kepada lembaga agama untuk keperluan pembangunan atau pengadaan sarana. Program ini memberikan plafon kredit hingga Rp. 100.000.000,- tanpa memerlukan agunan tambahan bagi lembaga agama yang telah memiliki rekening aktif selama 3 bulan.

 

Selain itu, Bank SulutGo menawarkan program KREDIT DENGAN CASH COLLATERAL, yang memberikan kemudahan akses kredit dengan agunan dana cash berupa giro, tabungan, atau deposito di Bank SulutGo. Program lainnya termasuk KPNS (Kredit Pegawai Negeri Sipil), yang memberikan kredit kepada Pegawai Negeri Sipil maupun Calon Pegawai Negeri Sipil dengan bunga bersaing, layanan one day service, dan jangka waktu hingga 15 tahun.

 

Program lain yang ditawarkan meliputi KPNS PRAPURNA BAKTI yang memberikan fasilitas kredit kepada Pegawai Negeri Sipil dengan jatuh tempo kredit saat peminjam pensiun, serta KPNS PRA TABUNGAN HARI TUA yang memberikan fasilitas kredit kepada peminjam pengganti THT yang akan dilunasi saat THT dibayarkan oleh PT. TASPEN.

 

Selain program kredit, Bank SulutGo juga menawarkan produk unggulan seperti Tabungan Bunaken dengan bunga setara deposito hingga 4,25%, aplikasi BSGtouch untuk transaksi perbankan online, BSGdirect untuk pengelolaan kas online bagi nasabah corporate, dan BSGqris untuk transaksi pembayaran QR di seluruh merchant Bank dan non-Bank.

 

Nasabah dengan keanggotaan BSGprime yang memiliki pengendapan dana tertentu juga mendapatkan berbagai manfaat, termasuk potongan harga di berbagai hotel dan restoran terkemuka, kopi dan snack gratis di Koel Mantos, serta akses gratis ke Executive Lounge dan Blue Sky Lounge di beberapa bandara terkemuka.

 

Dengan berbagai program unggulan yang ditawarkan, Bank SulutGo Ratahan berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memenuhi kebutuhan finansial masyarakat di Kabupaten Mitra. "Kabupaten Mitra semakin hari semakin mengukir prestasi. Selamat Hari Jadi yang ke 17 Tqhun. Mari kita terus berinovasi dan berkarya untuk kemajuan bersama," ucap Meifie Runtulalo.(hak)