Iklan

May 29, 2024, 00:40 WIB
Last Updated 2024-05-29T07:40:16Z
Mitra

Terus Berkomitmen, Keluarga Kandoli Antou Topang Pembangunan Pastori GMIM Eklesia Basaan


Jurnal,Mitra – Keluarga Kandoli Antou terus berkomitmen dalam rangka menunjang pembangunan Gereja, kepedulian dan perhatian Bapak Ronald Kandoli dalam membantu menopang Pembangunan dan pelayanan di Jemaat GMIM Eklesia Basaan Wilayah Ratatotok.


Komitmen melayani Ronald Kandoli itu, dibuktikan lewat pemberian bantuan Semen guna menopang pembangunan Pastori di GMIM Eklesia Basaan.


Dalam momen penuh sukacita itu, mantan Wakil Bupati Minahasa Tenggara Periode 2013-2018 ini, tidak hanya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jemaat, tetapi juga menyerahkan Bantuan Berupa Semen.


Dengan tekad yang kuat untuk membantu, dia berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan iman Jemaat GMIM Eklesia Basaan.


Senyum kebahagiaan pun terpancar di wajah jemaat GMIM Eklesia Basaan terutama Penatua Stevi Kentjem yang juga menjabat sebagai Ketua PKB GMIM Wilayah Ratatotok.


Topangan dan dukungan ini diharapkan menjadi dorongan bagi jemaat untuk saling mendukung sehingga ke depan jemaat dapat semakin tumbuh dan berkembang.


“Bantuan ini kiranya dapat membantu pembangunan Gereja serta meringankan beban keuangan Jemaat,” Harap RK.


Figur populis dan dikenal punya jiwa sosial tinggi ini melanjutkan, pemberian bantuan ini merupakan sebuah janji iman dari dirinya dan rasa syukur keluarga atas berkat Tuhan selama ini.


“Sebagai wujud syukur atas berkat Tuhan bagi Keluarga Ronald Kandoli-Antou, dan sebagai janji iman kami keluarga, disyukuri lewat bantuan untuk Jemaat GMIM Eklesia Basaan,”tutup pengusaha sukses asal Ratahan ini.


Sementara itu,Pnt Stevi Kentjem menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ronald Kandoli yang sudah membantu pembangunan Gereja Di Jemaat GMIM Eklesia Basaan.

“Atas Nama Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Eklesia Basaan bahkan Seluruh Jemaat Menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ronald Kandoli (Keluarga Kandoli Antou) Yang Sudah Membantu Kami Jemaat GMIM Eklesia Basaan Wilayah Ratatotok,” Tutup Anggota DPRD Terpilih Dari PDI Perjuangan Dapil Minahasa Tenggara 2.(hak)