Iklan

May 15, 2024, 22:53 WIB
Last Updated 2024-05-18T05:57:09Z
AdvetorialBitung

Wakili Walikota, Wawali Honandar Buka Pelayanan KB


Jurnal Bitung - Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar SE mewakili Walikota Bitung membuka kegiatan pelayanan KB Serentak Dalam Rangka Hari Buruh Internasional dan Hari Keluarga Nasional ke-31, yang bertempat di PT.Multi Nabati Sulawesi, (Wilmar) Rabu 15 Mei 2024.


Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota menyampaikan keberhasilan program KB di Kota Bitung tentunya sangat dipengaruhi oleh dukungan dari berbagai pihak, termasuk dunia usaha.

Peran serta perusahaan dalam menyediakan akses dan informasi tentang KB bagi karyawan menunjukkan komitmen kita untuk meningkatkan kualitas hidup pekerja.

Langkah ini tidak hanya berdampak positif bagi  kesejahteraan pekerja tetapi juga dapat meningkatkan produktivitas dan loyalitas karyawan terhadap perusahaan.

Kami juga ingin mengapresiasi kerjasama antara pemerintah, apindo dan seluruh pihak terkait dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Kolaborasi yang baik seperti inilah yang akan membawa kita kepada kemajuan dan kesejahteraan bersama. Mari kita terus perkuat sinergi ini demi masa depan yang lebih baik bagi seluruh pekerja dan keluarganya.

Sebagai pemerintah kota serta dalam kapasitas sebagai ketua asosiasi pengusaha Indonesia (APINDO) Kota Bitung, saya mengajak seluruh pengusaha di kota Bitung untuk terus mendukung program-program kesejahteraan pekerja termasuk pelayanan KB ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan PT. Multi Nabati Sulawesi Bpk.Togar Johanes ; Mewakili Kepala BKKBN Prov.Sulut Ibu Dr.Alfrida Bayang,M.Kes ; Mewakili Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov.Sulut Bpk.Denny Mewengkang,S.Km ; Jajaran Pemerintah Kota Bitung ; Para Karyawan dan Staf Pt.Multi Nabati Sulawesi.(*postman)