Iklan

July 9, 2024, 13:58 WIB
Last Updated 2024-07-09T20:58:03Z
Mitra

Devi Tanos Borong di Gerai Dekranasda, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Tenggara Ellen Cumentas Ucapkan Terima Kasih


Jurnal,Mitra - Dalam rangka melaksanakan Program tahunan dari TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang diketuai, Ir.Rita Dondokambey Tamuntuan. Maka 

Sekretaris TP PKK Provinsi mengunjungi Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa 9/7/24.


Adapun tujuan Kunjungan yaitu melaksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sulut di Kabupaten Mitra. 


Guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi para kader Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK).


Dalam kunjungannya di Kabupaten Mitra Istri Wagub Sulut tersebut menyambangi Gerai Dekranasda di Plaza Ratahan dan memborong Produk yang ada di Gerai Dekranasda.


Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Tenggara Ellen Cumentas sangat berterima kasih atas kunjungannya TP PKK Provinsi Sulut. "Pelaksanaan program tahunan dari TP-PKK Provinsi Sulut yang diketuai, Ir.Rita Dondokambey Tamuntuan di Kabupaten Mitra, akan lebih menambah wawasan Guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi para kader Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) di Kabupaten Mitra. Terimakasih Kepada Ibu Sekretaris PKK Provinsi Ibu Devi Tanor yang juga sudah memborong Produk yang ada di Gerai Dekranasda," ucap Istri tercinta Bupati Ronald Sorongan yang didampingi Ketua DWP Lingkan Lalandos.(hak)