Iklan

July 9, 2024, 17:25 WIB
Last Updated 2024-07-10T00:25:56Z
Mitra

Ikuti Peningkatan Kader PKK, Ferah Mamesah Siap Terapkan di Desa Molompar


Jurnal,Mitra - Guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi para kader Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Ketua Tim Pengerak PKK Desa Molompar Kecamatan Belang mengikuti kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) oleh Provinsi Sulut di kantor Bupati Mitra, Selasa 9/7/24.


Ketua TP PKK Desa Molompar Kecamatan Belang Ferah Mamesah mengatakan bahwa kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader PKK yang di hadiri dan diberikan materi langsung oleh Sekretaris PKK Provinsi yang juga isteri Wakil Gubernur Sulut Devi Tanos banyak memberikan manfaat dalam melaksanakan peran PKK di Desa. "Tentu saja kami sangat senang dengan adanya peningkatan SDM oleh PKK Provinsi. Saya akan terapkan di Desa Molompar sehingga manfaat dari yang kami dapat akan dibagikan untuk dilaksanakan bersama untuk pemberdayaan masyarakat,"kata istri tercinta Hukum Tua Suaib Baso.


Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Ketua TP PKK Kabupaten Mitra Ellen Cumentas yang selalu memberikan support dan motivasi. "Kami selalu diberikan motivasi oleh Ibu Ketua, tanpa mengenal lelah beliau turun mengunjungi dan melihat langsung kondisi di desa," ucap Mamesah.(hak)