Iklan

April 21, 2015, 04:05 WIB
Last Updated 2015-04-21T11:05:33Z
Hot

Gadis Cantik Dunia

Jurnal,Manado - Perempuan cantik memang tersebar di seluruh dunia. Setiap negara rata-rata memiliki perempuan-perempuan cantik. 

Buktinya, beberapa kontes perempuan paling cantik sedunia meminta banyak negara untuk mengirim perwakilan mereka yang paling cantik. 

Bukti lainnya, negara-negara tersebut bukan hanya mengirimkan satu wakilnya. 

Setiap tahun, mereka mengirimkan perwakilannya untuk adu cantik di seluruh dunia.

Berikut beberapa negara yang diyakini menjadi tempat 'bersembunyinya' para perempuan cantik, dikutip dari berbagai sumber.

Brasil dianggap sebagai salah satu negara yang memiliki penduduk yang cantik. Brasil merupakan 'melting pot' dari berbagai ras manusia di dunia. Perbedaan gen manusia yang bercampur lewat pernikahan membuat keturunan-keturunan Brasil memiliki kecantikan yang khas.

Negara ini dikenal karena olahraga sepak bolanya. Namun, para perempuan Brasil punya reputasi karena gaya seksinya. Tak percaya? coba saja tengok bentuk tubuh dan paras cantik supermodel Gisele Bundchen dan Adriana Lima.

Bukan cuma perempuannya saja yang cantik, namun para pria Brasil juga dikagumi karena ketampanannya. 
Perancis merupakan negara pemilik predikat kota penuh cinta dan bahasa penuh cinta di dunia. Romantis nampaknya menjadi DNA dan tertanam dalam diri yang terlihat dam tampilan cantik mereka.

Perempuan dan laki-laki Perancis dipuja karena gaya mereka yang sederhana namun elegan. Mereka menikmati roti dan keju setiap harinya namun tubuhnya masih langsing. Perlu diketahui, negara ini juga menjadi negara dengan tingkat obesitas yang rendah. Eva Green dan Olivier Martinez adalah dua orang yang digemari banyak orang di seluruh dunia karena keseksiannya.

Negeri Paman Sam ini dipilih menjadi salah satu negara yang dinobatkan sebagai negeri dengan perempuan cantik dan pria tampan. Sejumlah selebriti dari Amerika, sebut saja Marilyn Monroe sampai Halle Berry, dari George Clooney sampai Chris Evan semuanya punya banyak penggemar.

Gelar pemain film tercantik, tertampan dan paling ikonik, seringkali dimenangkan oleh warga negara Amerika. Kecantikan perempuan Amerika disetujui oleh 30 persen, sedangkan keseksian pria Amerika disetujui oleh 24 persen pemilih.
Sekalipun India banyak dikenal sebagai negara miskin, namun perempuan India juga dikenal punya wajah yang cantik. Negara ini 'mencetak' banyak perempuan cantik di dunia.

Kulit sawo matang yang eksotis serta tulang pipi yang menonjol membingkai wajah mereka dengan sempurna. Satu hal yang membuat mereka terlihat makin cantik adalah sikap feminin dan juga etiket tradisional yang ditunjukkan dalam keseharian
Laki-laki dan perempuan latin memang dikenal karena keseksiannya. Mereka juga dinobatkan sebagai salah satu orang yang paling 'keren' di dunia. Negara ini dipenuhi oleh oleh keturunan Eropa.

Mereka sudah terlahir cantik, namun 
perempuan Argentina sangat terobsesi dengan kecantikan. Tak heran jika negara ini dikenal sebagai salah satu negara dengan penduduk yang gemar melakukan operasi plastik.

Masyarakat Kanada adalah sosok yang sangat aktif dan berusaha untuk tetap sehat sepanjang tahun. Mereka punya kreativitas yang sangat tinggi untuk bisa menjaga tubuh mereka tetap hangat sekalipun tanpa menggunakan pakaian salju mereka.

Kanada menempati urutan tiga besar sebagai negara paling aktif secara seksual di dunia. Bahkan laki-laki dan perempuan Kanada dianggap sebagai pasangan yang paling diinginkan di dunia.

Pria Denmark yang berambut pirang menempati posisi tiga besar pria paling menarik di dunia. Gen Denmark yang mengalir di darah aktris cantik Scarlett Johansson. Meskipun tak lahir di Denmark, melainkan di Amerika, namun ia memiliki garis darah dari sang kakek membuat wajahnya makin terlihat cantik. Kakeknya berasal dari Copenhagen, Denmark.

Coba hitung, sudah berapa banyak ratu kecantikan sejagat yang berasal dari Venezuela? Venezuela tak cuma diberkahi dengan alam yang indah, tapi juga perempuan yang cantik dengan kulit yang indah dan putih bak tepung terigu. Perempuan Venezuela identik dengan tubuh yang tinggi, langsing, berbibir seksi.(cnn)