Iklan

November 3, 2020, 16:48 WIB
Last Updated 2020-11-04T00:48:15Z
Bolmut

Relawan SOLID Bolmut Janji Menangkan ODSK


Jurnal Bolmut – Relawan SOLID (Sobat Olly Dondokambey) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menyatakan telah bertekad memenangkan kembali pasangan calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandow (OD-SK) pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Pernyataan itu disampaikan langsung pendiri relawan SOLID Donal Lamunte S PdI, saat mengukuhkan tim relawan OD-SK di D’philo Cafe Desa Boroko, Selasa (3/11).Menurutnya, tim relawan SOLID telah membulatkan tekad mendukung dan siap memenangkan pasangan ODSK. Donal juga mengajak masyarakat Bolmut, untuk memilih pasangan calon tersebut.

“Kami yakin dengan soliditas tim SOLID Bolmut, yang telah tersebar di 6 kecamatan se Bolmut, akan mampu meyakinkan masyarakat untuk memilih ODSK,” ujar Donal.

Dikatakannya lagi, tim SOLID akan terus bergerak untuk memenangkan ODSK dengan totalitas kemenangan khususnya di enam kecamatan di wilayah Bolmut.


“Kekuatan tim SOLID akan mampu memberikan kontribusi suara bagi pasalon nomor urut 3, karena sampai saat ini kami terus bergerak,” tegas Donal.


Sementara itu, Wakil Ketua Tim Pemenagan ODSK Sulut, Yusra Alhabsyi, memberikan apresiasi kepada tim relawan SOLID Bolmut. Ia meyakini yang dipimpin Donal Lamunte, akan mampu memberikan kontribusi suara bagi ODSK.

“Saya yakin Donal memiliki pasukan yang jelas dan banyak, sehinga mampu memberikan kontribusi suara bagi pasagan ODSK khususnya di Bolmut, tetap semagat dan terus bergerak demi kemenangan bersama,” harap Yusra.

Diketahui, acara tersebut turut dihadiri langsung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 ODSK, Yusra Alhabsyi dan puluhan tim SOLID. (**)